Cara Membuat Akun Youtube Lengkap Dengan Gambar

Youtube, siapa yang tidak mengenal Youtube, pasti semua orang kenal dan bahkan anak kecil saja doyan dengan Youtube, selain tv, Youtube merupakan pilihan utama dalam menghibur diri kita atau demi untuk mencari ilmu baik dalam dunia atau akhirat karena memang Youtube berbeda dengan televisi karena Youtube bisa dinonton ulang beda dengan televisi yang cuma hanya sekali nonton dan beraturan dengan jadwal waktu, apabila waktu yang telah ditentukan habis maka kita tidak bisa menonton lagi siaran di televisi.

Mempunyai sebuah akun Youtube sangatlah bagus dan menguntungkan karena kita bisa subscribe, tonton video secara berulang-ulang, belajar step by step, membuat televisi sendiri, mengunggah file video sediri, Youtube video editor dan menghasilkan uang dengan adsense for video atau Youtube ads, baiklah saatnya saya akan membahas cara membuat akun Youtube pertama kali.

1. Login akun gmail Anda (jika belum punya akun gmail silahkan daftar seperti tutorial panduan cara membuat akun gmail ).

2. Buka Youtube.com dan klik tombol "Masuk" atau "Login".


3. Kemudian login dengan menulis email dan password



4. Setelah itu akan dibawa ke halaman indeks Youtube dan klik ikon foto Anda dan pilih "Create Studio" atau "Create" Channel atau kata lainnya


5. Buat Channel dengan klik "Ok"


6. Selesai dan ganti/tambahkan sampul saluran dan pilih galeri atau upload pada menu tab modal yang muncul


7. Sekian dan upload video Anda pada tombol "Upload" atau "Unggah".
Previous
Next Post »